Manfaat Buah Segar Rujak Eskrim Sompok


Kita tidak sepenuhnya selalu sadar terhadap manfaat suatu makanan yang kita makan. Kadang kita hanya terfokus pada rasa dan tekstur, tanpa memperhatikan manfaat dan kandungan nutrisi tersebut. Dengan mengkonsumsi Rujak es cream, terdapat manfaat ganda. Jika anda melakukan diet jangan ragu untuk makan rujak eskrim. Kandungan karbo hidrat dan susu, bisa menggantikan makan siang, buah buahan segarnya mengandung vitamin dan mineral yang diperlukan tubuh. Beberapa pelanggan bahkan mengakui setelah mengkonsumsi rujak eskrim sompok, BABnya menjadi lancar. Ini memang beralasan karena perpaduan bahan eskrim,caragenan, rumput laut dan buah buahan segar sangat baik untuk melancarkan pencernaan. Berikut ini saya tampilkan beberapa manfaat buah segar yang bersumber dari manfaat.co.id dan http://tipssehatonline.web.id.  

BUAH ASAM
Mengandung banyak vitamin C, menimbulkan sensasi segar, mengatasi darah rendah, Sariawan, Jerawat,
Mencerahkan kulit, mengatasi selulit

BENGKOANG
Mengandung anti oksidan, mencegah sariawan, menurunkan kadar gula darah, mengandung estrogen, mengurangi maag, menyehatkan kulit, mencegah penuaan dini, melancarkan pencernaan, baik untuk ginjal dan empedu,, mencegah strook, mencegah timbul jerawat



CABE SETAN
Kaya vitamin C, mencegah sariawan,  kekebalan tubuh, menambah nafsu makan, membersihkan lendir di hidung, 




DONDONG
Kaya vitamin C, Antioksidan, mencegah penuaan dini, menurunkan berat badan, menghambat diabetes, menurunkan kolesterol, mengatasi anemia, menajamkan penglihatan, meningkatkan daya tahan tubuh dan  menyehatkan kulit.

MANGGA MUDA
meningkatkan sistem imunitas tubuh, meningkatkan fungsi hati, penurunan berat badan,
melancarkan buang air besar, mencegah bau mulut dan gusi berdarah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Es Puter di Semarang Esputer Sompok

Rejeki Allah Yang Atur